BUAT PEKERJAAN JADI MENYENANGKAN
----------
Aristoteles mengatakan bahwa, âœKesenangan dalam bekerja menempatkan kesempurnaan dalam pekerjaan.â Pernyataan itu secara tidak langsung menggambarkan jika kita menyenangi pekerjaan maka hasilnya akan maksimal. Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat hari-hari bekerja terasa menyenangkan. Awali dengan berpikir positif sekaligus mensyukuri pekerjaan yang dimiliki. Bersosialisasi dengan sebanyak-banyaknya rekan kerja, mulai dari atasan hingga office boy sekalipun. Hampir separuh hidup kita dihabiskan di kantor, jadi buatlah kantor Anda seperti rumah kedua. Tentukan target pribadi yang rasional dan gunakanlah sebagai motivasi dalam setiap hal yang Anda lakukan.
JANGAN LAKUKAN INI DI AREA KANTOR
----------
Setiap kantor pasti punya kebijakan berbeda tentang penggunaan fasilitas internet. Jika Anda bekerja di perusahaan yang membebaskan untuk itu, jangan pernah mencoba memanfaatkannya untuk bermain game di facebook. Penulis buku â˜Your Brain at Workâ™ Dr. David Rock mengatakan berinteraksi di media sosial itu membuat kecanduan dan menganggu pekerjaan.
BUAT KELOMPOK KECIL UNTUK USIR RASA BOSAN
----------
Kebosanan kerap melanda para pekerja kantoran yang melakukan aktivitas sama setiap harinya. Salah satu cara untuk mengusir bosan dalam bekerja adalah membentuk kelompok pertemanan. Lakukan kegiatan usai pulang kerja untuk menambah keakraban. Hal ini menjadi penting karena pertemanan yang baik mampu mendorong produktivitas kerja.
Mohon Maaf Apabila Ada Kesalahan Dalam Penulisan. Semoga artikel tentang BUAT PEKERJAAN JADI MENYENANGKAN di atas dapat bermanfaat. Jika ingin menduplikasi artikel ini diharapkan mencantumkan link http://ratsoffice.blogspot.com/2013/01/buat-pekerjaan-jadi-menyenangkan.html. Terima Kasih.
Rats Office
Published:
2013-01-29T09:57:00-08:00
Title:BUAT PEKERJAAN JADI MENYENANGKAN
Author :
HOME