Teknik Meningkatkan Penjualan di Pasar
Meningkatkan penjualan Anda selama kemerosotan ekonomi tidak berarti mudah. Dalam situasi seperti ini, mungkin pelanggan anda akan menurun sangat signifikan. Untungnya, Anda dapat mengatasi ini dengan berfokus pada energi anda untuk pergi keluar dan menemukan klien baru, serta terus menawarkan layanan yang terbaik bagi pelanggan Anda saat ini.
Masa-masa sulit terjadi karena beberapa alasan, seperti:
Sebuah resesi global, yang berarti pengeluaran turun di hampir semua sektor ,
pertumbuhan Pesaing Anda dipasar,
pasar Anda atau penjualan anda perlahan-lahan mulai ditinggalkan karena perubahan teknologi dan cara di mana orang menggunakan produk Anda (barang serupa) untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.
Jika perusahaan Anda saat ini sedang menghadapi penurunan ekonomi, baik di seluruh dunia atau dalam sektor Anda, pertimbangkan hal-hal berikut dan bekerja dengan mereka untuk meningkatkan penjualan Anda selama masa sulit ini.
Fokus pada Pembuatan Janji dengan Tujuan Penutupan Penjualan
Selama hari kerja normal itu sangat mudah bagi kita untuk membuang-buang waktu, baik dengan surfing melalui situs-situs non-terkait dengan pekerjaan atau mengobrol dengan karyawan lain.
Dalam bawah pasar , Anda harus bekerja untuk membuat janji dengan banyak potensi pelanggan atau afiliasinya . Meskipun akan terbukti lebih sulit sekali mencoba seperti itu, menutup tawaran lainnya bukan tidak mungkin.
Meningkatkan Potensi Tim Anda
Mengingat betapa lebih menantang adalah untuk meningkatkan penjualan selama waktu ini, Anda mungkin ingin memastikan tenaga penjualan Anda terbaik dalam bisnis ini. Dan cara terbaik untuk melakukan ini adalah melalui mengasah keterampilan mereka dengan mendaftar mereka dalam program penjualan oleh Spearhead Training Group .
Anda dapat memilih untuk memiliki mereka berkonsentrasi pada bidang tertentu, seperti manajemen account atau telepon penjualan. Namun, yang terbaik adalah selalu memiliki mereka dengan memulai pelatihan pada skala yang lebih umum sebelum mereka melanjutkan ke spesialisasi.
Membuat Harian Prospecting Thing Wajib
Dapatkan semua perwakilan Anda ke sebuah ruangan dan menyepakati target prospecting sehari-hari yang mereka harus mencapai setiap hari. Keindahan memiliki tujuan adalah mereka benar-benar harus menjual kepada semua orang (yang pasti akan membantu).
Kuncinya di sini adalah berupaya memanfaatkan produk dan jasa , Anda pun masih akan dipromosikan, membuat masyarakat lebih sadar akan apa yang Anda tawarkan.
Memahami Pentingnya kualitas layanan pelanggan
Layanan ini selalu penting untuk pelanggan , tetapi saat-saat sulit itu pikiran untuk setiap konsumen akan langsung bergerak ke atas, karena mereka tahu jika mereka tidak menerima baik layanan pelanggan dari Anda mereka bisa pergi ke tempat lain yang lebih menerimanya.
Salah satu manfaat dari menjalankan usaha kecil adalah Anda dapat menawarkan personalisasi layanan pelanggan dari Anda kepada mereka. Mengambil keuntungan dari fakta ini, dan mengambil kesempatan pelanggan lebih jauh dari pesaing Anda yang lebih besar.
Ketika waktu yang sulit, bisa terlalu menggoda untuk menyerah - tetapi Anda tidak harus melakukan itu! Sebaliknya, Anda harus bekerja untuk meningkatkan penjualan Anda karena semakin banyak pesaing Anda. Menerapkan satu dari empat teknik yang dibahas mungkin akan membantu Anda dalam mencapai tujuan ini.